Apresiasi, Berkarya, Piye Kabare

Relawan PADI Berkarya Solo, TotalFootbal Menangkan Prabowo – Sandi

SOEAHARTONESIA.ID

Bendera Relawan Padi Berkarya berkibar bersama bendera-bendera partai dan bendera relawan pendukung pasangan capres 02 Prabowo-Sandi di kota Solo (Rabu 10 April 2019 ). Satu lagi organisasi relawan Partai Berkarya terbentuk di Solo.

Genap 10 hari terbentuk, Relawan PADI Berkarya bertekad All Out untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandi pada pilpres 2019 serta mensukseskan Partai Berkarya untuk mendapat kursi maksimal di parlemen.

Relawan PADI Berkarya Solo terbentuk atas prakarsa Iwan HMS.  Iwan pendiri dan sekaligus motor penggerak Relawan PADI Berkarya ini juga merupakan penggerak  HMS 1921 yang dikenal sebagai masyarakat pancinta presiden Indonesia ke -2 , HM.Soeharto.

Tercatat, Iwan HMS juga termasuk penggerak Partai Berkarya Di Solo Raya pada awal – awal terbentuknya Partai Berkarya yang meliputi ; kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Klaten, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Sragen dan Kabupaten Boyolali.

Walaupun kini tidak lagi menjadi pengurus di struktural partai, Iwan HMS tetaplah komitmen ingin membesarkan Partai Berkarya yang dalam platform nya mengedepankan konsep trilogi pembangunan itu.

Sebagai aktivis berlatar belakang organisatoris, Iwan banyak berhubungan dengan berbagai aktivis lintas organisasi, salah satunya dengan Ika Purusatama Indrajaya, wakil Sekjen DPP Forum Bela Negara RI yang juga Caleg DPRD dari Partai Berkarya untuk daerah pemilihan Kabupaten Sukoharjo. Bersama Ibrahim Wahyu, Iwan dan Ika Pratama, Iwan
membentuk organisasi Relawan PADI Berkarya.

Pada acara kampanya Prabowo Sandi di Lapangan Sriwedari, Solo, Relawan PADI Berkarya bersama masyarakat dan relawan Relawan lain, menghadiri dan memeriahkan Kampanye Akbar pasangan 02 Prabowo-Sandi, yang juga di hadiri Banyak Tokoh Ulama dan Tokoh Nasional lainnya itu.

Iwan HMS1921 http://Lihat #2019PrabowoPresiden (@masiwan_saja): https://twitter.com/masiwan_saja?s=09

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: