Berkarya

Rapat Konsolidasi Partai Berkarya NTB : Kemenangan Partai Berkarya Adalah Kemenangan Rakyat

soehartonesia.id

Ketua umum Partai Berkarya , Hutomo Mandala Putra menghadiri Rapat konsolidasi kemenangan Partai Berkarya se provinsi NTB menuju Tiga Besar pemilu 2019 di Gedung Grand Imperial Ballrrom pada Minggu 17 Maret 2019.

Kedatangan Ketua Umum Partai Berkarya itu disambut dengan kesenian Gendang Beleq sajian Sanggar Kesenian Gendang
Belek Dusun Peseng Taman Ayu Lombok Barat.

Acara Konsilidasi Pemenangan Partai Berkarya yang dihadiri seluruh Caleg Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat itu juga dirangkai dengan acara pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Partai Berkarya serta Pelantikan Ormas Sayap Partai Berkarya :  Benteng berkarya, Berkarya Resceu, Angkatan Muda Partai Berkarya dan Perempuan Berkarya.

Dihadapan para Caleg dan Kader serta jajaran pengurus DPW dan DPD se NTB, Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra yang akrab disapa Tommy Soeharto itu mengingatkan agar para Caleg dan kader Partai Berkarya bekerja dengan semaksimal mungkin agar perolehan kursi terisi di semua dapil.

Tommy Soeharto Mengatakan,”Saya percaya dengan melihat semangat dari para Caleg maka tidak menutup bahwa target satu Dapil satu kursi bisa tercapai,” tergasnya.

“Dengan bisa meraih satu kursi pada setiap Dapil, maka kita akan bisa berbuat lebih baik untuk masyarakat NTB,” ujar putra mantan Presiden Soeharto itu yang disambut suara gemuruh kader menga-amini.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Berkarya NTB, H.Darmawan mengatakan bahwa ia dan seluruh jajaran pengurus maupun kader Partai Berkarya, berkomitmen akan mendulang suara sebanyak-banyaknya agar bisa menang pada pemilu 2019 ini akan mengupayakan semua Dapil dapat terisi.

H.Darmawan Juga mengatakan pada penutup pidatonya, “Kader dan Caleg Partai Berkarya tidak perlu gentar dan ragu untuk berjuang, karena masih ada waktu 30 hari lagi, mari kita buktikan pada Ketua Umum kita, bahwa Partai Berkarya di NTB bisa menang 100 persen, tidak ada tawar menawar lagi, mari kita yakinkan masyarakat bahwa kemenangan Partai Berkarya sesungguhnya adalah kemenangan masyarakat,” pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: