Berkarya, Sosial, Tokoh

Kunjungi Pondok Pesantren Yatofa, Ketum Partai Berkarya Sambung Silaturahmi

soehartonesia.id,-Ketua umum Partai Berkarya , Hutomo Mandala putra, hari ini (Sabtu 16 Maret 2019) melakukan kunjungan ke pulau Lombok Nusa Tenggara Barat .

Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy Soeharto mendarat pukul 14.00 WIB di Bandara Internasional Lombok. Ketua umum Partai Berkarya tersebut langsung menuju Hotel dan disambut para Kader dan Caleg partai Berkarya Provinsi Nusa Tenggara barat

Selain untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus, kader, dan caleg partai Berkarya, putra mantan presiden Soeharto itu juga dijadwalkan akan melakukan silahturahmi dengan beberapa ulama terkemuka di pulau seribu masjid itu.

“Tujuan silahturahmi bapak Tommy Soeharto dengan ulama di pulau Lombok, terutama dengan pengasuh Pondok pesantren Yatofa yang berada di Kabupaten Lombok Tengah adalah untuk menyambung silahturahmi antara anak dengan anak,” ujar salah satu anggota rombongan saat dimintai keterangan.

“Kita ketahui, ayah dari pak Tommy Soeharto dengan ayah dari TGH .M Fadli Fadil Tohir memiliki hubungan emosional yang sangat dekat sehingga kehadiran pak Tommy ke pondok pesantren hari ini sebagai penyambung tali silaturahmi antara dua keluarga,” ujarnya menambahkan .

Pondok pesantren Yatofa (Yayasan Taofadiliayah )
Merupakan pondok pesantren yang memiliki ratusan ribu santri yang tersebar di seluruh Nusa Tenggara Barat, dan pertemuan antara dua tokoh tersebut tentunya akan berdampak positif bagi langkah Partai Berkarya dalam pemilu 2019 ini.

Menurut TGH M. Fadli Fadil Tohir, pimpinan pondok pesantren Yatofa, “bahwa pertemuan hari ini adalah pertemuan yang luar biasa sekali, bahkan beliau secara pribadi mendaulat diri akan senantiasa mendukung langkah-langkah politik Tommy Soeharto, dan memilih Partai Berkarya pada pemilu 2019 ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: